Buku Tutorial Pembuatan Aplikasi Rawat Jalan dengan menggunakan Netbeans

Monggo silahkan yang ingin order buku
Judul          : Pembuatan Software Rekam Medis dengan Netbeans+MySQL
Materi        : Dasar-dasar pembuatan aplikasi rekam medik
Pengarang : Fita Ps, Irnawati, Rini Handayani, Dewi Ekawati
Ukuran       : 16 X 23 CM
Halaman    : 172
ISBN          : 978-602-7869-53-0
Harga         : Rp 45.000

diluar ongkos kirim, biaya kirim menyesuaikan dengan jasa pengiriman barang. Bagi yang berminat ingin membeli bisa inbox atau menghubungi nomer 08562675039. Jika ada isi materi yang kurang bisa dipahami bisa ditanyakan lewat inbox. Buku ini dikhususkan buat paa pemula, pembahasannya lumayan ringan, disamping mempelajari buku ini diharapkan juga mau mencari referensi lain baik melalui internet maupun buku lain.

Buku2

12 comments on “Buku Tutorial Pembuatan Aplikasi Rawat Jalan dengan menggunakan Netbeans

  1. Halo, salam sejahtera,

    Nama saya Bayu Tapa Brata. Saya membeli buku ini di Toko Buku Social Agency Jl. Kaliurang, Jogjakarta.
    Saat membaca dan siap mempraktekkan latihannya, gambar tampilan Desain Relasi Database pada halaman 17 terlalu kecil sehingga sulit dibaca, sekalipun saya sudah mencoba menggunakan kaca pembesar (loup).
    Apakah saya boleh menerima file gambar tersebut dalam resolusi yang cukup untuk dapat dibaca? Alamat e-mail saya adalah vincentbayu@yahoo.com atau vincentbtb@gmail.com.
    Terimakasih untuk bantuan dan perhatian yang diberikan.

    Hormat saya,

    ( Bayu Tapa Brata)

    • langsung kontak saja ke penerbit mas untuk minta gambarnya, dulu sudah saya sampaikan agar tampilan gambar besar, tapi tetap saja dibuat kecil sama mereka demi ngirit kertas. Biar ini juga jadi pengingat buat mereka agar di cetak selanjutnya diperbesar

  2. Saya membeli buku anda yang berjudul pengenalan dasar perancangan, desain, dan pembuatan sistem informasi rekam medis. Pada halaman 118 ada eror pada tulisan DefaultTableModel tabmode ; yang harus di tulis di bawah publik class frmAdmin extends java.swing.jdialog{ ,mas karena saya bukan anak informatika, boleh dong saya di bantu eror nya itu kenapa?

Tinggalkan Balasan

